Minggu, 01 Mei 2011

Download Aplikasi billing Warnet


Selamat Membaca

Mungkin ada yang gak mau repot denganmembuat billing warnet,
Nah pada artikel ini, ada sedikit informasi


678
458

Aplikasi Billing Server yang kecil (200 KB) buatan anak negeri sendiri, namun begitu bagus, bermanfaat, dan user friendly ini, saya temukan ketika lagi surfing Internet di kantor (tepatnya lewat Google). Alasan pertama pencarian aplikasi tersebut sebenarnya adalah karena atas dasar permintaan teman sekaligus atasan saya sekantor di Dinas Pendidikan HST. Beliau meminta bantuan saya untuk dicarikan di internet aplikasi billing warnet atau penghitung waktu dan biaya rental yang sederhana, namun cukup berbobot. Aplikasi tersebut rencananya akan dipergunakan beliau untuk memperlancar Rental Komputer yang dibuka di rumah beliau yang berada di Desa Ilung, Kec.BAU, Kab.HST, Prov.Kalsel, Indonesia. (Hehe…Lengkap banget ya?!)

Awalnya saya tawarkan kepada beliau aplikasi Billing Warnet yang berformat Excel (xls), atau aplikasi Billing Warnet yang lebih komplit yang menggunakan jaringan komputer Server dan Client dalam penggunaannya. Namun, setelah saya dapatkan dan tawarkan aplikasi Billing System yang mantap ini, kabarnya, aplikasi inilah yang akhirnya beliau pergunakan untuk Operator di Rental Komputer beliau tersebut.
(Syukurlah…Akhirnya gak sia-sia juga pencarian saya tersebut…Hehe !!)

INTRODUCTION

Aplikasi kecil yang diberi nama Billing System oleh si pembuatnya (hrizal@royal.net) ini memang tidak sekomplit dan secanggih aplikasi-aplikasi Billing Warnet lainnya yang memerlukan penggunaan koneksi atau fasilitas hubungan / jaringan antara komputer Server dengan Client. Aplikasi ini lebih tepatnya memang cuma diperuntukkan untuk dipergunakan di komputer Server atau Operator saja, tidak berhubungan langsung atau memerlukan jaringan dengan komputer-komputer Client. Fungsinya hampir sama saja dengan aplikasi Billing Warnet lainnya yang dibuat di Microsoft Excel, namun dengan tampilan yang lebih elegan, mudah digunakan, menarik, serta dengan fungsi dan fasilitas yang lebih baik pastinya.

Bagi anda yang tidak pengen ribet atau masih awam (kurang mengerti) tentang tata cara men-setting aplikasi Billing Warnet, atau mengatur hubungan antara komputer Server dengan komputer-komputer Client, gak ada salahnya jika anda mencoba untuk menjajal kemampuan aplikasi yang simple and user friendly ini. Saya yakin, pasti anda akan tertarik dengan aplikasi sederhana ini.

Jika anda tertarik, silahkan anda download disini !!


Download Billing Server No Client


SELAMAT MEMBUKA RENTAL !!!
Jangan Lupa Bagi mentahnya y!!!
hhhhaaa!! jangan Lupa KOMMENT jUga!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome To The Official BlogSp*t ''WAC " By:Senz INSIDE.