Rabu, 27 April 2011

Bermain Aplikasi Java HP di Komputer

Selamat Membaca

sjboy


Ada Artikel Bagus nie, Buat anda yang tidak bisa memainkan Game/aplikasi Java yang ada di HP berkualitas Bagus!! buat ang suka main game tentu sering menginstall aplikasi – aplikasi tersebut di HP kesayangan kamu. Malah kalau saya suka coba - coba install game java gratisan apa aja yang saya kira dilihat dari judulnya menarik, Eh taunya setelah di install ada beberapa yang gak asik sama sekali. Otomatis saya delete ‘tu game…
Dan Mungkin Juga Buat sobat yang g punya HP yang BAGUS,,, hhee(Saya aja HP'a Rusak)...
Okeh ,Setelah muter – muter akhirnya ada cara untuk menjalankan aplikasi HP java di PC dengan bantuan sofware sjboy dari sobat cybercez. Kalau anda belum punya silahkan DOWNLOAD DISINI. dan Password Pembuka file RAR nya DISINI

Gimana langkah – langkahnya, Mas FatalError…?

1.Extrak file sjboy.rar ke kompy kamu.
2.Install Sofware sjboy sampai selesai.3.Kalau kamu belum punya game-nya, coba download game Spiderman beserta pembuka pasword rar-nya lalu extrak ke kompy kamu.
4.Untuk menjalankanya, klik kanan di file Java yang di download, Contoh Aplikasi.jar> Open with> pilih Open with sjboy emulator.
5.Mainkan gamenya, persis kayak di HP.
Kalau gak, Langsung aja Klik aplikasinya!!

Kalau kamu bosan dengan tampilanya bisa kamu ganti – ganti skin-nya. Disitu ada skin Nok 3100, N70, V300, dan SE K750. Cuman tidak semua game bisa dimainkan di sjboy padahal kalau di install di HP langsung, game tersebut oke – oke aja.

Walau begitu kita tetap untung kan?, bisa coba – coba dulu game-nya sebelum diputuskan untuk di install di HP.
Gmmna Sob???

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome To The Official BlogSp*t ''WAC " By:Senz INSIDE.