Rabu, 27 April 2011

Kegunaan Tembakau


Selamat Membaca

Waktu itu, di saat Deras'a Guyuran Hujan, Saya Merapat Ke pinggir Jalan Untuk Berteduh, aku tengak-tengok ke bawah. Nemu satu puntung rokok. Lalu kuremas-remas dan diambil tembakaunya.

Lalu apa yang saya Lakukan??

Lalu tembakau itu aku oles secara merata ke kaca helm yang basah --yang saat ditutup waktu berkendara di tengah hujan lebat,Karna Kaca Helm itu memburamkan pandangan. Selesai.

Saat motor siap, aku langsung memacunya, merasakan penambahan akselerasi, masih di tengah guyuran hujan. Ternyata...cling! Kaca tampak bening. Meski kaca helm basah dan ditempeli titik-titik air hujan, pandangan terasa bening. Jauh beda dengan sebelum diolesi tembakau.

* Bisa dicoba buat bikin cling! kaca mobil

* Jangan lupa, kalau naik motor, pakailah "jas hujan aman" (BUkan JAS kANTOR..)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome To The Official BlogSp*t ''WAC " By:Senz INSIDE.